Categories
Pengembangan

Brand WordPress

Dapat info dari developer WordPress bahwa saat ini Matt telah menyerahkan kewenangan terhadap brand WordPress dan Logo WordPress kepada Yayasan Khusus WordPress Fondation. Yayasan ini akan mengontrol penggunaan nama dan logo WordPress.

Perpindahan ini sebenarnya cukup meresahkan juga bagi blog ini mengingat blog ini memakai nama domain WordPress juga.. hehehe.. Tapi karena blog ini ditujukan murni untuk kepentingan sosial dan pengembangan WordPress di Indonesia, saya rasa tidak mengapa untuk sementara menggunakan domain ini. Apalagi jelas sekali tercantum dalam Trademark Policy bahwa penggunaan nama WordPress dan Logo WordPress yang bertujuan sebagai sarana komunikasi dan penyebaran WordPress diijinkan. Mudah-mudahan ke depan saya bisa dijadikan tim pengembangan WordPress Indonesia pusat sehingga keberadaan blog ini tidak diperlukan lagi.

Yah, mudah-mudahan saja blog ini masih bisa tetap eksis 🙂

By Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

12 replies on “Brand WordPress”

wah, sebaiknya wordpress juga mempunyai situs komunitas resmi di Indonesia yang diakui oleh wordpress.com, dan blog ini sudah memulai langkah yang bagus bro….

Dengan adanya forum resmi, maka akan semakin memudahkan para pemula yang ingin belajar menggunakan WP. Menurut saya salah satu kelemahan WP saat ini yakni tidak adanya situs resmi yang dikelolah oleh orang Indonesia…. Kebetulan juga saya pengguna joomla, saya cepat sekali belajar joomla karena ada situs/forum resmi yang diakui oleh joomla yang dikelolah orang indonesia….

Ya itu masalahnya. Orang Indonesia yang peduli soal ini masih jarang. Kalaupun ada rata-rata kerja sendiri-sendiri. Ya mudah-mudahan aja nantinya bisa terwujud. Soalnya ngurusi wordpress bukan cuma sekedar cara memakainya, termasuk juga ngurus script-script dan translatenya sih

Menurut saya anda harus menghubungi pihak wordpress supaya blog ini diresmikan sebagai organisasi resmi di indonesia (domainnya aja or.id berarti organisasi indonesia), dan jika sudah diterima, anda buat sub domain forum.wordpress.or.id sebagai forum diskusi resmi…

I simply want to say I am beginner to weblog and truly savored your website. Almost certainly I’m want to bookmark your site . You definitely come with outstanding stories. Thank you for sharing your blog.

I have been surfing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours. It’s pretty worth enough for me. In my opinion, if all web owners and bloggers made good content as you did, the net will be a lot more useful than ever before.

Thanks , I have just been sharp representing information approximately this topic for a slow epoch and yours is the supreme I have came ahead accordingly much. Nonetheless, what in regards to the bottom line? Are you selected on the subject of the source?

Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I have really enjoyed surfing around your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!

Comments are closed.