Habis di Crack

Biasanya kan kita akan mengatakan kalau web kita telah di HACK. Padahal kalau orangnya merusak, berarti sebutannya bukan hacker melainkan cracker. Jadi walaupun web ini ada tulisan HACKED BY.. tetap saja yang terjadi adalah cracked by. Karena dia bukan cuma membobol cpanel tapi jg menghilangkan data panduan yang selama ini ada di blog ini. Ya, dia telah menghilangkan semuanya. 🙂

Ya udah namanya juga orang lagi belajar, dan web ini sepertinya juga memang jarang diurus hehehe.. Tapi apakah ini berarti segalanya telah berakhir? Ndak juga gitu lho. Soal panduan juga tak perlu khawatir karena beberapa hari lalu saya telah menggratiskan ebook Mastering WordPress 3.0 sehingga panduan yang ada disini walaupun sudah hilang, tetap masih bisa dinikmati dengan lebih baik lagi.

Nah, jika anda membutuhkan panduan lengkap WordPress Indonesia, silahkan langsung meluncur ke http://belajarwordpress.org. Urusan cracker biar aja deh berlalu. Toh nggak rugi apa-apa kok. Beberapa artikel memang hilang sih, tapi ebooknya malah muncul.. hahaha..

Dan anda saya minta juga nggak perlu maki-maki pelakunya. Lha wong pelakunya siapa aja nggak tahu kok hahaha.. Coba bayangkan deh anda punya ilmu bisa membobol blog orang lain, pasti akan melakukan hal yang sama. Sekarang anda bisa bilang nggak mau melakukannya karena emang gak tahu caranya. Nanti kalau udah tahu caranya pasti lain cerita deh.. hehehe..

Buat pelakunya, terima kasih udah membuat saya lebih waspada terutama soal pengelolaan admin cpanel. Mudah-mudahan anda jadi lebih pintar dan profesional sehingga bisa naik derajat dari cracker menjadi hacker. Negara ini butuh lho orang-orang seperti anda suatu saat nanti.

Dicari dengan kata kunci:

membobol cpanel,hack cpanel,crack wordpress,membobol wordpress,how to hack wordpress,menjebol wordpress,cara crack wordpress,free ebook indonesia,cara hack cpanel wordpress,ebook wordpress gratis

Update ebook Mastering WordPress

Insya Allah mulai hari ini saya sudah mulai melakukan updating ebook Mastering WordPress. Ebook ini insya Allah akan dibagikan gratis sebagaimana versi sebelumnya. Tapi saya mau minta tolong nih, barangkali anda sudah membaca ebook tersebut. Tolong anda sampaikan kira-kira apa yang perlu ditambahkan dalam ebook itu.

Dan kalau anda masih belum jelas tentang bab tertentu silahkan sampaikan juga. Intinya bagaimana supaya ebook tersebut dapat memberi manfaat maksimal kepada kita semua. Continue reading Update ebook Mastering WordPress

Dicari dengan kata kunci:

buku wordpress,mastering wordpress,ebook wordpress 3,ebook Mastering WordPress,mastering wordpress 3 0,ebook Mastering WordPress 3 0,ebook belajar wordpress,download ebook belajar wordpress,wordpress ebook,ebook wordpress gratis bahasa indonesia