Categories
Theme WordPress

Memperbaiki tampilan halaman depan

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang cara membuat featured image, sebagaimana dibagian akhir artikel tersebut, tampilan home blog kita masih terlihat berantakan. Ini karena kita masih menampilkan artikel dalam format full HTML sehingga jika kita pasang gambar, sudah tentu akan muncul.

Maka, kita perlu menambah sedikit kode di index.php agar full HTML hanya muncul di halaman single saja. Sedangkan jika ada di home atau arsip, semua kode HTML dinonaktifkan dan hanya menampilkan ringkasannya saja. Caranya?

Kita cari dulu kode ini di index.php

Kita ganti dengan kode seperti ini:

Sekarang, jika anda lihat halaman depan blog, maka akan tampak lebih rapi karena gambar-gambar dan semua format tulisan akan hilang dan baru muncul ketika kita membuka artikelnya. Keren kan?

By Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

69 replies on “Memperbaiki tampilan halaman depan”

saya juga sama dengan gan cucu..
terus ngikutin aja with my google reader πŸ˜€

Mas, templatenya wordpress udah update. Sini gag update ke template baru aja??
kan udah html 5 dan css 3 yang terbaru itu??

I have been exploring for a litlte for any high quality articles or blog posts on this kind of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this site. Reading this information So i am happy to convey that I have an incredibly good uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I most certainly will make sure to don’t forget this web site and give it a glance regularly.

kenapa ya wp saya setelah di tambah fitur slideshow malah komentar yang tampil justru komentar di postingan lama? mohon pencerahannya mas apa yang harus saya lakukan?

Mas, kalau mau buat halaman depan seperti theme kelontong punyae tokokoo.com itu kode apa saja yang harus dipakai. Tampilan slide shownya bagus.

bos..
saya sudah ikutin semua dari awal..
dan hasilnya cukup bagus di browser fire fox..
tapi saatdu buka di internet explorer tampilanya kacau semua..
minta tolong solusinya dong..
thank

Saya punya web, saya pake themes colorway, bagaimana y cara munculin conten YM, coment kaya di web ini d tampilan awal y, facebook, twitter, peta searcing, dan buy now ontuk jualan online????
Mhon bntuan y segera y???
Terima kasih.

thanks untuk informasinya.saya mau bertanya, bagaimana caranya menautkan entri baru ke halaman sehingga entri baru yang ada di beranda bisa muncul juga di halaman tertentu?

wah ini untuk ngilangi image, tapi saya punya masalah dengan blog saya di http://www.jejariku.com karna pengen munculin gambarnya yng gak muncul di index dan categori. mohon bantuannya ya saya make wp 3.2.1 template Newspaper Times [SinglePro+PSD Version]
makasih

Aduh mas tolongin saya,, ini kenapa website saya,, kalau sudah buat artikel tidak muncul di daftar isi atau sitemamp dan juga kalau saya pdate, tampilan webiste tidak berubah dan juga berubahnya hannya ketika login saja ..

Salam kenal dan salam silaturahim, sebab dengan beranjangsana dan bersilaturahim akan membuka pintu rizki kita semua.
– Foredi Gel Herbal alami rekomendasi boyke bikin tahan tahan lama, makin disayang istri.
– Kapsul gasa – gagah perkasa,
– Ladyfem, solusi wanita frigid kurang bergairah
– Tisu majakani obat keputihan,
– oris cream breast pengencang payudara
– Pelangsing alami feminique.
All Produk Ready stock
Terima kasih dan semoga sukses selalu. Amien

mas saya mau tanya soal, kenapa di dasbor saya tidak ada menu edit template, jadi saya bingung kode yang mas kasih di atas sulit untuk di praktekan. mohon pencerahan’a mas

Comments are closed.