Categories
WordPress Indonesia

Mencoba Membangun Panduan yang Terstruktur

Perkembangan wordpress saat ini sungguh sangat pesat sekali. Bukan hanya wordpressnya, tapi juga plugin-plugin dan theme yang tersedia, semakin lama semakin canggih dan menarik. Seorang pemula yang gak ngerti apapun soal coding akan dapat membuat website yang canggih, dengan fitur lengkap hanya dengan memanfaatkan wordpress, theme dan plugin yang tepat.

Kemudian saya coba berpikir, kenapa saya tidak membuat sebuah modul yang terintegrasi dengan web utama saya sehingga saya bisa tetap berbagi ilmu soal wordpress dan tetap bisa mengupdate web utama saya.

InsyaaLlah saya sekarang sedang coba membangun sebuah modul wordpress lengkap dan berita baiknya, modul tersebut dapat anda pasang juga di website anda sehingga pengunjung website anda bisa ikut belajar wordpress tanpa harus berpindah-pindah website.

Saat ini masih tahap mengumpulkan modul dulu dan melakukan riset kira-kira materi apa saja yang perlu kita masukkan dalam program tersebut. Untuk itu, silahkan anda sampaikan usulan anda, materi apa saja yang harus kita masukkan ke dalam modul tersebut.

By Lutvi

Bukan Ustadz, bukan Dai apalagi Kyai. Juga bukan guru. Hanya sekedar santri miskin ilmu yang coba mengamalkan 1 ayat warisan dari para ulama. Saat ini diamanahi menjadi admin web WordPress Indonesia

2 replies on “Mencoba Membangun Panduan yang Terstruktur”

Comments are closed.